Search

[ post ] pelajaran di indo parah amaattt.. X_x

hari ini aku masi cari kerjaan baru. nganggur. gak enak banget. Aniwei.. aku abisin waktu hari ini dengan drop2 resume/CV sekeliling daerah Hollywood. cape juga. yg bikin capenya tuh tempat parkirnya.. hehehe.. gak seenak di indo.. ^_^

terus.. malemnya.. cindy n aku memutuskan untuk pergi ke Griffith Park Observatory - websitenya bisa di klik disini.
nah.. tau gak? tempatnya gak terlalu besar. cuma aku gak tau besaran mana sama yg ada di Bandung. cuma.. ditempat ini, aku dapet ilmu baru lagi di bidang Ilmu Pengetahuan Alam. ^_^
one of the most favorite subject in the school.. tapiiiiiiii... ternyata apa yg selama ini aku tanya2in.. ama yg aku kira aku uda tau ttg hal2 itu.. ternyata disini semua di perjelaaass... n yg aku pikir aku uda tau waktu itu tuh.. ternyata aku belom tahu sampe tadi liat semua presentasi2 nya.
yang bikin kesel aku tuh.. di indo.. aku belajar sampe 13 mata pelajaran. tapi semuanya TEORI!!! aku musti belajar sekitar 4 halaman hanya untuk MENGHAPAL ttg gerhana. tau gak? disini.. pake alat peraga yg simple but nice... aku cuma liatin tu alat selama 4 menit. and i got it! aku ngerti lebih detail lagi ttg gerhana. yg paling bikin aku shock. aku tuh liat alat peraga ttg bumi yg berputar selama 1 tahun mengelilingi matahari.
and semua tuh jelaaaass banget kasi tau aku ttg perputaran bumi selama 1 tahun itu. and aku juga baru tahu kalo bumi itu berputar sekitar 30 derajat miring ... aduuhh.. aku susah jelasinnyaaa.. wakakak ..pokoknya aku sama sekali kagak tau sebelomnya ttg itu.. wakakaka.. ini teknik pendidikan di indo yg harus aku salahin.. apa aku nya yg oon and gak mo belajar dengan sungguh2 di sekolah?
pokoknya.. dijamin.. kalo si Indonesia.. cara pengajarannya lebih ke arah praktek nya. dijamin. semua pelajar di Indonesia bakalan lebih cepet mengerti.. dan menurut saya.. tingkat kecerdasan semua pelajar se-Indonesia akan jauh lebih meningkat.
Jesus Love YOU!

Melvin - dibelakangnya ada Jupiter ^_^

Me - another cool place. so i have to take picture!



ini alat peraga yg bikin gue ngerti ttg perputaran bumi. ^_^





Hollywood view from the top of the Griffith Park Observatory

Comments

Popular posts from this blog

[ post ] my christian t-shirt... ^^

Lightroom 5.7 Serial Number

Programs and its serial numbers