Search

[ daily walk ] hosanna in the highest!

okay.. hari ini hari pertama aku komit untuk baca alkita setiap hari.. ^_^ wakakak... di blog ini aku kasi judul "daily walk"... ini karena bahan renungannya aku ambil dari renungan Daily Walk yg dikasi ma gereja lokal aku di LA.. hehe..

okay.. hari ini aku baca di 1 Korintus 10 : 31 - "Apa pun yang Saudara lakukan -- Saudara makan atau Saudara minum -- lakukanlah semuanya itu untuk memuliakan Allah."
so... jelas banget kan y? semua yg kita lakukan harus untuk memuliakan Allah kita, Yesus Kristus.. ^_^ so.. hari ini aku uda cari kerjaaaa.. muter2 Los Angeles.. mpe tengki bensin mobil ku tuh kayaknya bocor degh. huhuhu.. padahal kemaren baru isi.. dasar... tp inget.. Eph 5 20 said that "In the name of our Lord Jesus Christ, always give thanks for everything to God the Father." hehe.. kita harus mengucap syukur dalam segala hal.. yg pastinya aku setuju banget tuh ama itu! hehehe..

oke degh.. hari ini yuk kita lebih lagi buat Tuhan kita seneng dengan cara kita lakuin apaaa aja demi memuliakan nama Yesus.. ^^ God Bless YOU!!!



ps. ini lagu yg lagi aku suka akhir2 ini.. keren banget.. kik play aja.. nti langsung kedenger suaranya.. enjoy!
judulnya Hosanna - Hillsong


Comments

Popular posts from this blog

[ post ] my christian t-shirt... ^^

Lightroom 5.7 Serial Number

Programs and its serial numbers