Search

melvin's background.. ^^


left to right - Jeaffrey Gilbert, Melissa M. Gilbert, Melvin Gilbert, and lovely Jesica M. Gilbert

okay.. nama saya Melvin Gilbert. Saya lahir di Cianjur. 4 bersaudara. Saya anak yg paling besar. Sejak lahir saya sudah beragama Kristen. Tapi, saya lahir baru semenjak saya pindah ke Bogor pada tahun 1999 untuk melanjutkan sekolah ke tingkat SMA. Saya tinggal di rumah paman saya. Di Bogor, tante saya mengajak saya ke Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Bogor Lake side -- websitenya GBI Bogor, klik disini --. Pada saat itu GBI Bogor Lakeside masi memakai nama GBI Bethany. Setelah saya lulus SMA, saya ingin melanjutkan sekolah ke Universitas Binus di Jakarta. Tapi rencana Tuhan beda dengan rencana saya. Saya lalu ambil kursus 1 tahun di Perhotelan di Jakarta pada tahun 2002. Singkat cerita, Tuhan mulai memberkati saya. Saya diberi kesempatan sama Tuhan Yesus pergi ke Singapore untuk job training selama 5 bulan. lalu pada tahun 2006. Tuhan memberkati saya lagi dengan luar biasa. Saya dapet visa kerja ke Amerika. ^__^

Juni 2007 saya sempet pulang ke Indonesia. Mengunjungi sanak saudara dan teman2. Selama saya di amerika, saya mempunyai visa kerja. Dengan visa kerja ini, saya tidak bisa memilih kerjaan yang saya inginkan. Tempat kerja juga tidak bisa memilih. Jadi, Januari 2008 kemaren, saya memutuskan untuk apply green card. ^_^

Setelah hubungi lawyer sana sini, saya submit green card application pada bulan
April 2008 kemaren. and kebeneran, visa kerja saya habis bulan Mei 2008. Setelah berdoa, berdoa, dan berdoa, saya dengan 2 temen saya, michael and niko, memutuskan untuk pindah ke Hollywood, Los Angeles, California. Lalu kita bertiga pergi road trip dari Florida ke California. Pada tanggal 17 Juni kemarin, my Green Card application has been GRANTED..!!

isn't God so awesome?? aku mau share di blog ku ini ttg kebaikan Tuhan Yesus yg luar biasa di hidupku. Semua Tuhan urus dalam waktu 2 minggu sebelum road trip saya dari Florida ke Los Angeles. Apartemen baru, Mobil baru, Pacar baru, gereja baru, pelayanan baru, komsel baru dan citizenship baru. Sekarang.. aku tinggal menunggu... mujizat Tuhan Yesus yg luar biasa untuk karir baru ku!

God Bless You All...!!!

-melvin gilbert-

~ Matt 21:22 If you believe, you will receive whatever you ask for in prayer. ~


me and cindy at Rick Warren's Church - Saddleback Church


me and Mitsubishi Eclipse GS 1995 - onyo3rd

Comments

Popular posts from this blog

[ post ] my christian t-shirt... ^^

Lightroom 5.7 Serial Number

Programs and its serial numbers